Rainbow Girls

Sabtu, 31 Desember 2011

Tempat - tempat asyik buat liburan!

“Libur telah tiba, libur telah tiba..... Hatiku gembira :)
Lirik lagu itu memang cocok buat kita! Ya, apalagi buat kita-kita para pelajar yang memang (sudah) pingin banget liburan. Setelah lepas dari ulangan-ulangan di sekolah yang “WAW!” dan ujian-ujian di tempat les atau bimbel barangkali yang “SUPER WAW!!” soalnya. Dan setelah dapat rapot, rasanya sudah lega ya? Apalagi kalau nilainya membanggakan orang tua dan guru.
Nah, untuk liburan kali ini aku punya “RE-VIEW” tempat-tempat yang asyik nih buat liburan.... Ini dia... JRENG JRENG!!
1.     Pantai
Tempat ini emang rame banget dikunjungi loh...apalagi kalo bareng sahabat dan keluarga, kita bisa buat istana pasir, memories dannnn yang terpenting “jepratjepret” pake kamera buat upload ke FB pasti ya? Nah, perlengkapan yg mesti kamu bawa tuh sunblock(nah, benda yang satu ini nih yg mesti kita bawa kalo-kalo kita mau berenang di pantai saat matahari sedang menyinari bumi dengan pppaaaanassssnya), kaca mata, kamera, handuk, handbody, baju renang, pakaian dalam dan pakaian biasa secukupnya, tas kecil untuk jalan-jalan sekitar pantai jadi ranselnya disimpen!
2.     Pegungan
Wwahhh, rame yah kalo kita pergi ke daerah pegunungan sambil menikmati udara segar dan pemandangan yang indah...sambil bisa mencicipi makanan khas yang ada di sana. Pegunungan yang keren sih di TANGKUBAN PARAHU di BANDUNG!!! (numpang promosi :D) eit....tapi emang rame loh, apalagi kita bisa liat Kawah Putih di sana! What beautiful!
3.     Salon
Nah, tempat ini bisa juga buat liburan kita loh. Apalagi kan selama ujian-ujian gitu mungkin aja rambut kita gak kerawat sepenuhnya. Selagi liburan, kita bisa juga rawat-rawat rambut kita supaya makin shine!!!! :D
4.     Rumah
Jangan salah sangka dulu!! Rumah bisa jadi tempat asyik buat liburan loh! Kita bisa liburan bareng dan lebih ‘close’ sama ayah&ibu kita, nonton DVD bareng, dan main game bareng sama kakak atau adik kita.
5.     Bioskop
Buat kamu para pencinta Film, kamu bisa pergi ke bioskop bareng-bareng nihh... Apalagi film-film liburan yang rame banyak saat liburan di bioskop (apalagi menjelang tahun baru) wuiihhh tambah rame tuh!!!
Nah, rame kan tempat-tempatnya??? OK kan? Selamat Berlibur yah....
“Happy Holiday!”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar